.
Pimpin Apel Senin, Camat Cibinong Dr. RUSLIANDY Sampaikan Poin Penting
Cibinong -- Seperti biasanya, kegiatan rutin apel pagi dilaksanakan di Halaman Kantor Kecamatan Cibinong, Senin (30/01). 

Camat Cibinong Dr. Rusliandy selaku pembina apel  menyampaikan beberapa hal penting yakni mengenai kedisiplinan dan etos kerja ASN dilingkup Kantor Kecamatan Cibinong.

Dalam amanatnya, Camat Cibinong menghimbau kepada seluruh pegawai ASN maupun Ousourching di lingkup Kecamatan Cibinong untuk tetap disiplin dan mendukung program unggulan dari Pemerintah Kabupaten Bogor.

Dikesempatan itu, ada beberapa hal yang disampaikan oleh Camat. Pertama, saya ingin mengajak kepada Bapak Ibu semua untuk tetap menjaga semangat dalam bekerja, tetap kompak, tetap solid dalam melaksanakan tugas Jangan sampai kebiasaan-kebiasaan yang tidak baik pada tahun sebelumnya kita pertahankan, kita hilangi, kita kurangi kebiasaan yang tidak ada manfaatnya.

Selanjutnya yang kedua, ucapan terima kasih kepada Satpol PP Kecamatan Cibinong yang sudah menjaga  dan menertibakan PKL di jalur pedestrian depan pasar cibinong siang dan malam bahkan sampai dini hari."lanjut camat.

Kemudian yang ketiga, terkait tahun 2023 ini memasuki tahun politik, sekretariat Panwaslu, PPK, PPS sudah terbentuk di Kecamatan dan Kelurahan, saya mengingatkan kepada kita semua kepada seluruh ASN untuk tetap netral, gunakanlah hak pilih bapak ibu sebaik baiknya.

Apel dihadiri oleh seluruh ASN di lingkup Kantor Kecamatan Cibinong, Sekretaris Kelurahan se Kecamatan Cibinong.