MAKLUMAT PELAYANAN KECAMATAN CIBINONG
1. MEMBERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK BAGI SELURUH WARGA MASYARAKAT
2. MEMBERIAKAN KEMUDAHAN DAN KEPASTIAN DALAM PROSEDUR PELAYANAN (KEPASTIAN PELAYANAN)
3. MENYELESAIKAN PELAYANAN SESUAI DENGAN JADWAL WAKTU YANG TELAH DITETAPKAN (KEPASTIAN WAKTU PENYELESAIAN)
4.SALAM, SAPA, SENYUM, SOPAN DAN SANTUN DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN
MOTTO PELAYANAN
RAMAH
CEPAT
TEPAT
PRODUKTIF
DAN PROFESIONAL
LINK DOWNLOAD SOP PELAYANAN
Setda: Rapat Koordinasi Bupati dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Tahun 2017
30 November -0001 00:00Setda" Perisapan Rapat Kerja dengan DPRD Kabupaten Bogor
30 November -0001 00:00Setda: Taraweh Keliling Sekda di Kecamatan Kemang
30 November -0001 00:00