.
Peresmian Kantor Subkogartap 0606/Bogor, di Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong
Kunjungan kerja Kasgogartap II/Bandung dan silaturahmi dengan Forkopimda Kabupaten Bogor, Rabu (26/07).

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan berharap keberadaan Sub Komando Garnisun Tetap (Subkogartap) 0606/Bogor dapat meningkatkan kondusifitas wilayah Kabupaten Bogor, agar kegiatan pemerintahan, pelayanan publik, dan pemberdayaan masyarakat berlangsung dengan aman dan nyaman.

Hal ini ia katakan pada acara peresmian Kantor Subkogartap 0606/Bogor, di Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Hadir pada acara tersebut, Kepala Staf Komando Garnisun Tetap (Kaskogartap) II/Bandung, Marsekal Pertama (Marsma) TNI Yudi Bustami, Komandan Subkogartap 0606/Bogor, Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, dan Camat Cibinong.
 
“Kondusifitas wilayah merupakan salah satu prasyarat agar kegiatan pemerintahan, pelayanan publik dan pemberdayaan masyarakat berlangsung dengan baik, lancar dan tertib tanpa gangguan yang berarti, terlebih kita sudah berada di tahun politik menjelang pemilu serentak tahun 2024,” ungkap Iwan Setiawan.

Iwan menjelaskan, selama ini Pemkab Bogor senantiasa bersinergi dan kolaborasi bersama TNI dalam pembangunan daerah seperti penanganan bencana alam, pembangunan huntap, jembatan rawayan, TMMD, percepatan vaksinasi, penanganan stunting, serta upaya bersama untuk menciptakan kondisifitas wilayah.
 
“Semoga sinergi yang baik antara pemerintahan daerah bersama TNI beserta seluruh komponen Forkopimda Kabupaten Bogor akan terus terjalin demi kelancaran pembangunan dan terciptanya situasi yang kondusif di Kabupaten Bogor,” harap Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan.

#CikomCikes 
#Cibinongkompakcibinongkesohor