.
Apel Pagi Rutin Kecamatan Cibinong Sekaligus Sosialisasi Pekan Imunisasi Nasional Polio

CIBINONG -- Pelaksanaan apel pagi di hari ke 12 bulan Ramadhan 1444 H merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai khususnya Pegawai Kecamatan Cibinong.


Giat apel Kecamatan Cibinong, Senin (03/04) merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan. Apel pagi kali ini di pimpin langsung oleh Sekretaris Kecamatan Cibinong Apid Junaedi, diikuti oleh seluruh pegawai dan para lurah se-Kecamatan Cibinong.

Dalam pengarahannya sekcam cibinong menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai perihal kinerja dan tugas yang telah dilaksanakan dalam bulan ini. Tak hanya itu sekcam cibinong pun menyampaikan sosialisasi pekan imunisasi polio yang serentak di laksanakan hari ini tanggal 3 sd 15 april 2023.

Pelaksanaan imunisasi merupakan perwujudan komitmen kita dalam bela negara.Dengan imunisasi melindungi warga negara Indonesia dari berbagai Penyakit.