.
Selamatkan Lingkungan dari Sampah

Cibinong,Kamis 03 Oktober 2019 melalui bulan bhakti Pancakarsa,Kecamatan Cibinong  yang dipimpin oleh  Camat Cibinong Drs.Bambang W. Tawekal M.Si dan Sekcam Cibinong Drs.Pardi beserta jajaran yang ikut membantu melakukan giat bebersih Kali Baru yang lebih difokuskan di depan Ramayana Cibinong.

Kegiatan difokuskan dengan mengangkat  kotoran sampah-sampah plastik yang ada si sepanjang Kali Baru.

Masih banyaknya individu yang membuang sampah sembarangan di seputaran Kali Baru.selain mencemari lingkungan,tentu saja hal tersebut dapat menimbulkan banjir.sampah seperti sisa makanan kita mungjin kita pandang sebelah mata,hingga membuat kita tak segan membuangnnya di sembarang tempat.jika kita sadari,hal tersebut bisa menyebabkan kerugian dan bencana yang jauh lebih besar yang tidak kita bayangkan.sekecil apapun sampah,ia adalah sampah dan jangan dianggap sepele.

Harapannya kepada masyarakat banyak pola hidup bersih dengan membuang sampah pada tempatnya sesuai dengan jenisnya yaitu organik dan anorganik harus tetap ditingkatkan.paradigma menganggap sampah sebagai sebuah hal yang sepele harus kita ubah sejak dini.