.
Peletakan Batu Pertama Jembatan Rawayan Di Kelurahan Pondok Rajeg
Peletakan Batu Pertama, Bukti  Komitmen Pemkab Bogor Bersama Kodim dan Korem Tuntaskan Pembangunan Jembatan Rawayan di Kabupaten Bogor

CIBINONG-Sukses membangun 33 jembatan rawayan pada tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Bogor kembali melanjutkan pembangunan jembatan rawayan di tahun 2022 ini, sebanyak 30 jembatan rawayan akan dibangun di 18 kecamatan yang tersebar di dua kelurahan dan 26 desa.

Hal itu dibuktikan secara simbolis melalui kegiatan peletakan batu pertama pembangunan jembatan rawayan di Kelurahan Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong, sepanjang 54 meter yang menghubungkan antara Kp. Pondok Rajeg Kelurahan Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong dengan Kp. Panjang Desa Rawa Panjang Kecamatan Bojonggede, Rabu (10/8/22), yang dilakukan langsung oleh Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama  Danrem 061/SK Brigjen Rudy Saladin dan Dandim 0621 Letkol Kav. Gan Gan Rusgandara.

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan bahwa pembangunan jembatan rawayan tahun ini secara simbolis dilaksanakan melalui peletakan batu pertama di Kelurahan Pondok Rajeg Kecamatan Cibinong. Pembangunan jembatan rawayan kali ini adalah tahun kedua melalui kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Bogor dengan TNI AD dibawah pimpinan Danrem 061/SK dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor, dengan melibatkan seluruh jajaran sampai Danramil dan Babinsa.

#CibinongkompakCibinongKesohor